Free Download Smadav 9.20 Pro


Free download Smadav 9.20 Pro Full. Pagi sobat (FSG) smadav lama tidak update akhirnya Antivirus ini meluncurkan versi terbaru 2013. Meskipun buatan dalam Negeri yang pastinya cukup untuk melindungi PC / Laptop sobat dari serangan virus dan malware. Software Antivirus ini update dari versi sebelumnya Smadav 9.1. Daripada ngurusin SEO yang hilang seperti ditelan bumi, mending berbagi software dulu,, hihihihi,, bagi sobat smadaver dan sobat blogger yang ingin memiliki Antivirus Smadav 9.2 Pro ini, bisa langsung download di situs resminya Smadav.net, atau bisa juga klik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Baclist Smadav :


Apabila sobat mengalami Blacklist oleh Smadav. Trik ini bisa sobat gunakan untuk menghilangkan tanda bajakan yang terdapat pada Smadav sobat, dan menyebabkan dari antivirus Smadav punya sobat menjadi hitam. Silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Nonaktifkan Smadav sobat, termasuk icon smadav yang terdapat pada system tray icon (pojok kanan bawah) kemudian klik Exit.
2. Masuk ke system C, tepatnya: C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL , jika file PIR?SYS.DLL ini ada disana, silahkan sobat Hapus, dan jika tidak ada silahkan keluar dan lanjutkan ke langkah yang ketiga.
3. Tekan tombol Start Windows + R, Ketik regedit (untuk membuka registry editor), kemudian tekan Enter
4. Selanjutnya buka HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Microsoft >> Notepad
5. Cari Tulisan "lfPitchΔndFamily" tanpa tanda petik, pada tab kanan, hapus semua yang mengandung tulisan "lfPitchΔndFamily" misal "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily3" dan seterusnya.
6. Langkah terakhir, silahkan sobat kembali ke system C, buka "C:\Program Files\Smadav" klik 2x kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
7. Sekarang Smadav sobat akan kembali menjadi free / Tanda Hitam (bajakan) telah menghilang.
8. Masukkan Serial Number agar Smadav sobat bisa menjadi versi Pro kembali

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anti Virus dengan judul Free Download Smadav 9.20 Pro. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Free Softwer and Game
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 08 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Free Download Smadav 9.20 Pro"