Bu Erni yang Baik

Nah nama2 dalam cerita ini semua asli tanpa saya ganti sama sekali dan saya sudah siap menanggung resikonya apabila keluarga atau suami yang bersangkutan akan MARAH BESAR tentunya kalau tahu cerita ini. Pengalaman yang saya alami ini adalah kisah nyata yang benar2 saya alami, kejadian ini saya alami barusaja 2 minggu yang lalu jadi saya masih ingat betul apa yang saya alami dengan bude narti tetangga saya. Nama saya Nanang (nama asli) umur saya 21 th, tb 172 cm, bb 65kg, kulit saya sawo matang sebagaimana orang indonesia,  sedangkan bude narti berumur 47th dengan wajah sangat keibuan dan penampilan  yang sangat sederhana seperti ibu-ibu yang lain yang tinggal disekitar rumahku, dia memiliki 3 orang anak yaitu hasan teman seusiasaya, ibnu kelas 2 sma, dandi masih kelas 5 sd. Walaupun sudah punya 3 orang anak tapi body bude narti masih montok sekali ,dengan payudara kira-kira 38 B (wow bisa anda bayangkan betapa besarnya payudara itu) dan pinggul yang ramping serta pantatnya sangat bulat menonjol ke belakang, jadi kalau bude narti sedang jalan seolah pantatnya sangat menantang untuk dipegang dan diremas. Hari selasa sore rumah saya akan di jadikan arisan oleh  teman'' ibu saya di lingkungan rumah, nah saya sebagai seorang anak maka saya membantu ibu saya menyiapkan keperluan untuk arisan nanti sore karena dirumah kedua kakak perempuan saya belum pulang kerja. Dan bude narti pun membantu saya dan ibu dirumah, ketika saya sedang sibuk dengan pekerjaan saya, dari dapur ibu saya berteriak. jeng“, sampean masih punya gula nggak dirumah soalnya gulaku habis jeng.” kata ibu saya ke bude narti. ee“ alah aku nggak punya jeng, yaudah sini aku beliin dipasar depan situ.” kata bude narti. Lalu ibu saya memberikan uang kepada bude narti. maaf“ ya jeng jadi ngerepotin nih ,biar Nanang  yang nganter pake motor jeng.” kata ibuku . ayo“ Nanang anterin bude kepasar depan.” kata bude narti menyuruhku. uhhh saya sangat kesal sekali waktu itu, tapi ini karena perintah ibu saya maka saya tidak berani membantah. Kemudian saya dan bude narti kepasar depan lalu bude narti membeli gula, setelah itu bude narti menghampiri saya kembali yang menunggudi motor. Nang “ kita ke rumahku dulu ya, saya mau mandi sekalian ganti baju supaya pas acaranya mulai saya tidak bolak-balik kerumah.” kata bude narti. iya“ bude.” jawabku. lalu saya membawa motor saya kerumah bude narti  yang  tidak jauh dari rumah saya. dedy“ kamu tunggu sebentar ya, bude bareng kamu aja kesananya yah lumayan ngirit tenaga supaya nggak cape jalan,,hahahaha..” canda bude narti. oh“ tenang saja bude, saya akan nunggu bude disini kok.” kataku Lalu bude narti masuk ke dalam rumah dan berlalu ke arah kamar mandi, bude narti berteriak dari dalam kamar mandi. Nang “ kamu kalau mau minum ambil saja dikulkas ya.”  teriaknya  iya“ bude.” jawab ku singkat  Lama-lama bete juga saya nungguin bude narti mandi karena sudah hampir setengah jam, saya pun menonton tv untuk mengusir kejenuhan saya. Tak lama bude narti keluar hanya dengan berbelit handukdan menurut saya handuk nya terlalu kecil untuk menutup tubuh montoknya,  wow  payudaranya sampai naik ke atas sehingga membentuk belahan yang sangat menggoda. Bude narti  pun langsung beranjak kekamar dan menutup kain yang dijadikan sebagai penutup kamar, wah pikiran saya mulai kacau dan saya betul"  terangsang berat dengan apa yang saya lihat tadi. Saya pun nekad untuk mengintip bude narti,  pelan'' kain penutup kamar itu saya buka dan saya betul''  kaget melihat kemolekan bude narti ini, oh ternyata kulitnya putih juga. Saya akhirnya pergi ke pintu depan dan dengan cepat saya kunci pintu depan serta saya langsung menuju ke kamar bude narti. Nang “ NGAPAIN KAMU MASUK KAMARKU.” teriak bude narti yang kaget melihat saya didalam kamarnya.  ssst“…bude jangan berisik,kalau bude berisik nanti tetangga pada datang dan melihat kita dalam keadaan seperti ini pasti nanti keluarga bude malu.” kataku. KURANG“ AJAR SEKALI KAMU MASUK KESINI, KELUARRR….” teriaknya. tanpa mendengarkan omongannya saya pun langsung membuka seluruh pakaian saya dan bugil didepan bude narti.  silahkan“ bude teriak, agar tetangga kesini dan mengusir kita dari lingkungan sini.” kataku dengan tegas. nampaknya caraku berhasil dan bude narti sudah tidak berteriak lagi, tapi dia masih menutup badanya dengan handuk yang ia pakai kembali saat saya tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya. Nang“ mau apa kamu.” tanyanya mulai pelan. bude“, saya betul''  kepingin nih bude.  Saya sudah nggak tahan bude, ayolah mumpung sepi bude.” kataku nang “ nanti kalau ada yang masuk gimana dan sebentar lagi suami serta anak''ku pasti pulang karena sudah sore.” katanya. Kemudian saya berjalan mendekatinya dan tongkol saya tepat di depan muka bude narti. Saya sempat melihat mata bude narti tertegun melihat ukuran tongkol saya yang lumayan besar, saya dengan tenang berkata ke bude narti. tenang“ saja bude, pintu depan sudah saya kunci. Ayo bude kocok tongkol saya jangan cuma diliatin kaya gitu.” kataku Tangan bude narti pun akhirnya dengan agak ragu memegang tongkol saya. ahhhh“…” desahku ketika tanganya mulai meremas dan mengocok pelan tongkol saya. bude“, isepin dong tongkolku ini.” kata saya ihh“ jijik ahh,, udah kaya gini aja.” katanya Lalu saya tarik belitan handuknya dan dia pun bugil di hadapanku, tangannya yang kanan asik mengocok tongkolku sementara tangan yang kiri berusaha menutup payudaranya yang besar. ayo“ bude kita selesaikan, nanti keburu keluarga bude pada pulang.” kataku Dan saya pun mengangkat kaki bude narti lalu saya lebarkan kaki bude narti dan saya lihat memiaw bude narti sangat banyak ditumbuhi bulu'' halus lubang memiawnya  pun  juga sudah lebar. Tapi bude narti tidak melawan dengan  atas apa yang saya lakukkan kepadanya. nang “, jangan dimasuk kan nang . Nanti bisa kacau kalau ada tetangga lihat, nang hentikan sayang .” katanya Saya pun tidak perdulikan kata''nya lagi, dengan agak memaksa maka saya arahkan tongkol saya kememiaw bude narti. slooppp(kepala tongkol saya sudah masuk), slebbb ,blleeesss… masuklah  semua tongkol saya kememiaw bude narti. aduh“ sudah nang jangan diteruskan nang,,ahh,ahh,,uhh..” perlawanannya berubah menjadi desahan. Lalu saya mulai menggoyang tongkol saya maju mundur. ohh“..ohhh nanaaaa  ahhhh…,,mmmphhh..”desah bude narti sambil menggit bibir bawahnya. arggghh“ …arghhh,, bude sangat nikmat,,ahh,ahh..”desahku Bude narti perlahan mulai menggoyangkan pantatnya untuk mengimbangi permainanku, saya pun makin bersemangat menyetubuhi bude narti. ohh“,,bude,,terrrusss,,goyyangg bude..ahh..” desah saya. ohhh“,,ohh tongkolmu enak banged nang ..ahhh..” racau  bude narti. Wah ternyata bude narti kalau sedang bersetubuh suka mengeluarkan kata''  kotor, saya pun  semakin ber semangat mendengar jeritan vulgar bude narti. Keringat sudah mulai terlihat dari wajah bude narti, lalu bude narti meminta berganti posisi. ahh“,,ahhh,,berhenti dulu nang ,,ahh,ahhh..” perintahnya Saya pun segera menghentikan goyangan saya. kenapa“ sayang.” tanyaku dengan memanggil dia sayang..hehehe kita“ ganti gaya ah jangan kaya gini terus, aku bosen nang .” katanya Wow sekarang dia yang  kelihatannya agressif ,memang wanita awalnya menolak akan tetapi kalau sudah masuk maka merekalah yang lebih agressif. Kamipun berguling ke samping tanpa mencabut tongkol saya, dan bude narti pun mulai bergoyang dengan maju mundur. ahhh“,,ahh,,ah,, enak tenan nang tongkolmu nusuk tempikku ,,ohhh..”kata bude narti terus“ budee…ahh” sahutku. Lama-lama goyangan bude narti menjadi semakin liar, dia bukan hanya melakukkan goyangan maju mundur tapi dia juga melakukkan goyangan atas bawah dan yang paling nikmat adalah goyangan memutarnya. Sayapun bangkit dan memeluk bude narti sambil mulutku menyedot payudaranya , maka dia semakin tak karuan saja goyangannya. ohh“,ohhhhh,,,,aku mauu keeluuar nang ..”katanya yang sudah mau orgasme tahan“ sayang,,ohhh..” kataku. akuu“,,akuu,nggak, kkuu, kkuuattt,, arggghhhh….” desahnya ketika orgasmenya datang. serrr..srrrrrrrr……..keluarlah cairan hangat dari dalam kemaluannya. Dia memeluk saya dengan sangat erat, saya yang belum mau ejakulasi memberikan dia kesempatan untuk menikmati orgasmenya. duuhhh“….nikmat tempikku nang ..tongkolmu gede banged sih, sampe mentok aku rasanya.” kata bude narti. emang“ punya pakde yatno (suaminya yang sudah berumur 54th) nggak gede bude.” tanyaku. alah“ boro'' gede, kalo main samaku paling baru 5 menit tak goyang wis metu.” kata bude narti dengan nada ketus. oh ternyata selama ini pakde yatno tidak bisa memuaskan bude narti,  tenang pakde yatno saya akan membantu tugas anda dalam memuaskan istri anda. kataku dalam hati terus“ kalo bude kurang puas, melampiaskannya kemana bude.” tanyaku. jangan“ panggil aku bude dong nang klo lagi berdua kaya gini, panggil nama saja ya.” kata bude narti. iya“, mulai sekarang aku akan manggilkamu sayang kalo lagi berdua kaya gini, oya pertanyaanaku belum kamu jawab sayang. Kamu melampiaskan kemana kalo kurang puas.” tanyaku lagi yah“ aku paling pake tangan pas dia tidur.” katanya tenang“ sayang, mulai sekarang kalo kamu kurang puas dengan suami kamu yang tolol itu kamu panggil aku saja yah.” kataku. iyah“,pasti sayang, oya kamu belum keluar ya. Ayo cepat selesaikan karena acara arisan dirumah kamu sudah mau mulai dan anak'' ku juga sudah mau pulang.” kata bude narti kita“ nungging ya sayang.”kata ku ya“ sudah, ayo cepat sayang.” lalu saya mencabut tongkol saya yang dari tadi belum saya keluarkan dari memiawnya. ayo“ sayang aku wis siapnih.” kata bude narti yang sudah mengambil posisi nungging. iyah“.” kataku sambil mendekat kearahnya. blessssss……begitu lancar tongkolku masuk kememiaw bude narti. ohhhhhhhhhhhh“….” desah kami bersamaan Saya pun dengan gerakan cepat langsung mengocok memiaw bude narti ini. PLAKKK,,PLAKKK,,PLOKKKK,, begitu keras terdengar bunyi itu karena saya dengan gerakan yang cepat menyetubuhinya. Bunyi derit ranjang pun sangat kencang.. KRITTT,KRITTT,KRITTTT. aduhh“,aduuuhh,aduuhhh,,pelan'' sayang,,ahh,ahh….” jerit bude narti. nanti“ keburu suami dan anakmu pulang ,sudah tahan saja sayang.” kataku bude narti hanya menggengam kain sprei dan menggigit bibirnya untuk menahan rasa sakit bercampur nikmat yang ia rasakan sekarang. Setelah 15 menit bergoyang dengan kasar, maka saya merasakan akan ejakulasi. ohhh“,ohh aku mau keluar sayang,,ahhh,,di dalam apa diluar.” tanyaku. ahhh“,ahhh,ahhh,,,terseraaahhhhh …”kata bude narti Dan akhirnya , crottttt, crottttt,crootttt, sekitar 7x semprottan peju saya yang saya keluarkan didalam. argggghhhhhhhhhhh“….”desahku dan saya tekan kuat'' tongkol saya ke dalam memiawnya Setelah mengatur nafas maka saya pun cepat'' mencabut tongkol saya dari dalam dan membersihkan dengan kain sprei bude narti, dan bude narti  pun  mencabut kain sprei itu dan langsung merendamnya agar tak terlihat oleh suaminya. ayo“ cepat kita harus keluar sekarang, nanti tetangga curiga kamu lama'' didalam rumahku.” kata bude narti sambil memakai baju serta celana untuk arisan dirumahku. Saat saya dan bude nart ikeluar rumah, kami melihat hasan anak bude narti yang juga teman saya baru pulang main futsal dengan teman kerjanya. tuh“ kanapa aku bilang, untung kita udah selesai. Ayo cepat kita kerumah kamu dan kayaknya arisan sudah dimulai.” pada saat saya sampai rumah, ternyata benar arisan telah dimulai. haduh“ maaf jeng tadi ban motornya nanang bocor jadi kita kebengkel dulu, nah ini gulanya jeng.” kata bude narti berbohong kepada ibu saya. oh“ iya nggak apa-apa kok jeng, ya sudah silahkan  ngobrol2'' dulu ya aku mau bikin teh ibu''.” kata ibu saya iya“.” jawab para ibu''. Sejak saat itulah sampai saat cerita ini diterbitkan kami masih sering melakkukannya dirumah bude narti saat rumahnya sepi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita sex dengan judul Bu Erni yang Baik. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Free Softwer and Game
Ditulis oleh: ari cupliz - Kamis, 06 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Bu Erni yang Baik"