Free Download Windows 8 Professional 32 & 64 bit full serial number



windows 8 adalah nama kode untuk versi selanjutnya dari microsoft windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh microsoft untuk digunkan pada komputer pribadi termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, notebook, tablet Pc, server dan Pc pusat media.

Sistem operasi ini mengunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisonal buatan intel dan AMD. antarmuka pengunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mause dan keyboard. sehingga windows 8 di desain untuk perangkat tablet sentuh.Microsoft resmi mengumumkan jadwal perilisan sistem operasi terbaru windows 8 pada 26 oktober 2012 bersamaan dengan peluncuran komputer perdana yang mengunakan windows 8.

Microsoft telah mengeluarkan versi Release previev untuk dicoba di seluruh dunia dan di tampung komentar mereka untuk pembangunan windows 8 menjadi lebih baik microsoftpun telah mengeluarkan windows 8 Enterprise yang memiliki fitur paling lengkap di antara windows 8 lainnya, seperti layar mulai yang memiliki pilihan latar belakang yang lebih banyak dan penuh warna. sedikit penjelasan singkat tentang windows 8.
Nah untuk anda yang ingin download windows 8 full serial number silhakan menuju link dibawah ini


Serial Number:
Serial number
Serial retail key professional:
Xky4-2Nrwr-8F6P2-44Rf-Cryqh
serila retail key For windows media center:
Rr3Bn-3Yy9P-9D7Fc-7J4Yf-Qgjxw
note:
untuk menggabungkan filenya cukup extrak part 1 saja maka otomatis yang lain juga akan tergabung

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OS dengan judul Free Download Windows 8 Professional 32 & 64 bit full serial number. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Free Softwer and Game
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Free Download Windows 8 Professional 32 & 64 bit full serial number"