Free Download Need for Speed​​: Carbon Full Version



Need for Speed​​: Carbon, juga dikenal sebagai NFS Carbon atau NFSC, adalah sebuah Electronic Arts video game milik seri Need for Speed​​. Dirilis pada tahun 2006, itu adalah seri kesepuluh, didahului dengan Need for Speed​​: Most Wanted, digantikan oleh Need for Speed​​: ProStreet dalam rangka rilis dan berhasil byNeed for Speed​​: Undercover dalam urutan kronologis. Ini adalah pertandingan pertama untuk mendapatkan Penilaian PEGI dari 12 + Permainan ini adalah sekuel Need 2005 untuk Kecepatan: Most Wanted. Lokasi-lokasi dari kedua Carbon Kebanyakan Wanted and (Rockport dan Palmont, masing-masing) yang ditampilkan dalam game MMO 2010, Need for Speed​​: Dunia. PlayStation Portable, Nintendo DS dan versi Game Boy Advance permainan yang calledNeed untuk Speed ​​Carbon: Pemilik Kota, diatur dalam sebuah kota fiksi bernama Pantai Kota dengan alur cerita yang berbeda secara signifikan dan juga menampilkan kemampuan yang berbeda AI rekan setimnya. Pada tahun 2009, sebuah versi Pemilik City yang juga dirilis pada Zeebo sebagai pra-instal permainan, meski sudah dipasarkan sebagai Need for Speed ​​asli: Carbon, menciptakan beberapa kebingungan untuk Para Pemain.

Pada kali ini saya berkesempatan berbagi Game Need For Speed Carbon Full Version, pada game NFS Carbon ini hampir sama dengan NFSMW tetapi fitur dan mode game yang jauh lebih lengkap dengan kumpulan macam-macam mobil keluaran eropa yang bisa kita modifikasi sesuka kita. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi Need For Speed Carbon Full Version yang dapat kita mainkan di komputer atau laptop kita dengan mendownloadnya melalui Mediafire, silahkan download gamenya dibawah postingan.
Screenshoot :






Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain Need For Speed Carbon :

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

OS : XP/Vista/Windows 71.4 GHz CPU
256 MB RAM 
3 GB hard disk space, 
DirectX 9.0c 
compatible 32 MB video card with one of these chipsets Radeon 7500; 
Radeon Xpress 200; 
GeForce 2 MX; 
Intel 915; S3 Gamma Chrome S18 Pro
DirectX 9.0c compatible sound card


Langsung aja bagi yang ingin mendownloadnya ikuti link di dibawah ini Free:
Passwod:cupliz
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game dengan judul Free Download Need for Speed​​: Carbon Full Version. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Free Softwer and Game
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 13 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Free Download Need for Speed​​: Carbon Full Version"