Free Download Google Earth Pro 7.0.2.8415


Google Earth menempatkan bernilai planet citra dan informasi geografis lainnya tepat di desktop Anda. Lihat tempat eksotik seperti Maui dan Paris, serta tempat menarik seperti restoran lokal, rumah sakit, dan sekolah. Google Earth menggabungkan citra satelit, peta, dan kekuatan Google Search untuk menempatkan informasi geografis dunia di ujung jari Anda. Dengan Google Earth Anda dapat terbang dari ruang untuk lingkungan Anda - hanya ketik alamat dan zoom langsung masuk, mencari sekolah, taman, restoran, dan hotel. Dapatkan petunjuk arah mengemudi, memiringkan dan memutar tampilan 3D untuk melihat medan dan bangunan, menyimpan dan berbagi pencarian Anda dan favorit dan bahkan menambahkan penjelasan Anda sendiri.

Dulu kalau kita ingin melihat tempat-tempat dunia harus menggunakan globe atau atlas, sekarang kita bisa lihat semua itu itu hanya dengan sebuah software. Google Earth Pro 7.0.2.8415 adalah versi terbaru dari Google Earth, merupakan sebuah program Earth Viewer, yang dapat memperlihatkan tempat-tempat yang ada di dunia, bahkan untuk melihat kedalaman laut juga bisa.
Bukan hanya menunjukkan tempat, tetapi dengan Google Earth kita juga dapat bangunan kota dan lain-lain dalam bentuk 3D. Bagi Sobat cuplizari yang ingin mendownload Google Earth Pro 7.0.2.8415 selain dari versi installer -nya saya sediakan juga Versi Portablenya yang bisa dijalankan tanpa harus menginstall softwarenya dan bisa langsung dijalankan melalui USB...."Cekidot!!!!

System Requiremets :Minimum:

Operating System: Windows XP, Windows Vista, or Windows 7
CPU: Pentium 3, 500Mhz
System Memory (RAM): 512MB
Hard Disk: 500MB Free space
Network Speed: 128 Kbits/sec
Graphics Card: DirectX9 and 3D capable with 64MB of VRAM
Screen: 1024x768, "16-bit High Color" - Direct 9 (to run in Direct X mode)
Mail: Outlook 2007+ is required for email functionalityRecommended:

Operating System: Windows XP or Windows 7
CPU: Pentium 4 2.4GHz+ or AMD 2400xp+
System Memory (RAM): 1GB+
Hard Disk: 2GB+ Free space
Network Speed: 768 Kbits/sec
Graphics Card: DirectX9 and 3D capable with 256MB of VRAM
Screen: 1280x1024, "32-bit True Color"

Goggle Eart Instaler Full Pacth
Pas Rar: www.dytoshare.us pas rar

Ekstrak dan jalankan GoogleEarthPortable.
Cache di folder temp dihapus ketika meninggalkan, jika Anda ingin menyimpan cache pada folder portabel (menggunakan offline) mengedit Google Earth Portable.ini.
Pengaturan dari GoogleEarth dipasang harus dipertahankan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Softwer dengan judul Free Download Google Earth Pro 7.0.2.8415. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Free Softwer and Game
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 29 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Free Download Google Earth Pro 7.0.2.8415"