Free Download Corel Draw Graphics Suite X6 Full




Corel Draw Graphics Suite X6 adalah paket perangkat lunak desain alat yang dirancang untuk berjalan pada sistem operasi Windows. Aplikasi utama dalam paket besar alat adalah CorelDraw, yang digunakan untuk desain vektor dan tata letak. Corel Photo-Paint dirancang untuk retouch dan mengedit foto digital, dan aplikasi lainnya dalam paket dapat melakukan tugas-tugas seperti meraih layar, berkolaborasi dengan rekan kerja, dan banyak lagi.

Antarmuka CorelDraw memiliki Windows akrab dengan pilihan menu pull-down untuk File, Edit, dan View. Fungsi utama seperti efek yang mudah diterapkan dengan tombol besar di sebelah kiri dari jendela utama. Efek baru untuk rilis ini termasuk Smear, Twirl, Menarik, dan Tolaklah. Kami menyukai bahwa Anda akan segera melihat preview apa efek akan lakukan untuk gambar Anda dan bahwa Anda dapat menggunakan drag dan drop untuk memilih area tertentu untuk efek. Jika Anda tidak menyukai tampilan efek, dapat dimatikan dengan cepat. Juga membantu adalah template yang dirancang secara profesional untuk dengan mudah membuat banyak item seperti poster, kartu nama, dan newsletter.

Aplikasi utama lainnya di suite adalah Corel Photo-Paint, dan beroperasi dengan cara yang sama dengan tata letak yang sama. Kami menggunakan editor foto untuk foto digital yang tampak agak kabur dan tidak fokus dan sangat terkejut pada perbaikan gambar hanya menggunakan alat otomatis pengaturan perangkat lunak.

Screenshot:



Setahun berlalu, akhirnya CorelDraw Graphics Suite atau yang biasa disapa Corel Draw kembali merilis versi terbarunya, yaitu CorelDraw Graphics Suite X6 - Full Keygen. Pada CorelDraw Graphics Suite X6 - Full Keygen sekilas tidak ada bedanya dengan CorelDraw X5, namun jika sudah digunakan maka akan terasa lebih mantap performanya dan fiturnya. Bagi Sahabat cuplizblog yang mau coba untuk Menggunakan software Corel Draw X6 ini silahkan untuk segera mendownloadnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Graphic Design dengan judul Free Download Corel Draw Graphics Suite X6 Full. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Free Softwer and Game
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 17 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Free Download Corel Draw Graphics Suite X6 Full"