Free download Assassin's Creed III Full (PC)


Free download Assassin's Creed III Full (PC). Assassin Creed III adalah game aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Judul utama kelima dalam seri Creed Assassin, dan merupakan sekuel langsung ke Assassin Creed: Revelations. 
Assassin Creed III dirilis pada 30 Oktober di Amerika Serikat untuk Xbox 360 dan PS3 dan 31 Oktober di Eropa, sedangkan versi PC dirilis pada tanggal 20 November untuk Amerika Serikat dan 23 November di Eropa. Permainan ini juga dirilis untuk Wii U di Amerika Utara pada 18 November.
Permainan berjalan pada versi baru dari mesin permainan Anvil disebut AnvilNext, yang meningkatkan efek lingkungan. Juga akan ada perubahan musiman; lanskap hangat dan terbuka di musim panas, tetapi tertutup salju selama musim dingin, yang kemudian mempengaruhi gameplay.

Screenshot:



SYSTEM REQUIREMENT :
OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8
Processor: 2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 or 3.00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000+ 
RAM: 2 GB (4 GB recommended)
Video Card: 512 MB DirectX 9.0c-compliant with Shader Model 4.0 or higher
Sound Card: DirectX 9.0c-compliant (5.1 surround sound recommended)
Hard Drive Space: 17 GB
Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360 Controller for Windows recommended)
Multiplayer: 256 kbps or faster broadband connection

Langsung Download Free
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game dengan judul Free download Assassin's Creed III Full (PC). Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Free Softwer and Game
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 27 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Free download Assassin's Creed III Full (PC)"