Dimanakah Perasaanmu:

DI  MANAKAH  PERASAANMU
Seakan duri merobek hatiku 
Hancurkan jiwaku Musnahkan semua tawa dihatiku
Mengapa kau lakukan ini padaku
Mengapa kau tinggalkanku saat aku membutuhkan kamu
Andai engkau tau 
Sakit hati ini saat kau tinggalkan cintaku yang tulus ini

Hanya untuk seorang yang tak pernah mencintaimu
Dimanakah perasaanmu??? 
Saat kau ucap kata lupakan aku 
Sungguh kau bukan manusia bagiku

Kau ucap kata yang Sama...
Hatiku tak seperti baja 
Yang takkan hancur meski dihantam oleh ribuan batu
Aku bukanlah boneka 
Yang bisa kau permainkan sesuka hatimu 
Aku bukan Tuhan

Yang bisa memberikan semua apa yang kau minta Kau pergi dan kau kembali lagi
Kau ucap kata sama  Kau minta untuk bersamamu lagi 
Kau ucap janji sama Kau takkan tinggalkan aku 
Kau ucap 1000 kata maaf padaku Itu..yang akan semakin membuatku terluka 
Bukan ku membencimu tapi sungguh Kata maaf itu terlalu indah dibibir manismu 
Dan sungguh Sulit untuk ku bisa memaafkanmu...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi sedih dengan judul Dimanakah Perasaanmu:. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Free Softwer and Game
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 04 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Dimanakah Perasaanmu:"